by

Bukti-bukti Ellen Page, Pemain Film ‘Juno’ yang Sekarang Jadi Transgender

Ellen Page yang diketahui melalui ‘Juno’ ungkap ketetapannya untuk jadi transgender. Artis asal Kanada itu barusan mengaku identitas anyarnya selaku pria. Hal tersebut dikatakan melalui ciutan di Instagram yang mengatakan bila sekarang dianya sekarang dapat diundang bernama Elliot. Berikut bukti-bukti Ellen Page yang bermain dalam film Inception itu.
Jadi Transgender

Ellen Page mengagetkan khalayak dengan ketetapannya untuk mengganti gender. Dalam curhatan panjang lebar di Instagram, transgender yang sekarang diketahui selaku Elliot Page itu membagi berita jika kata tukarnya sekarang disebutkan ‘he’ atau ‘they’. Bersamaan dengan penggantian gender, artis yang masuk ke dunia akting semenjak umur 10 tahun itu juga turut menukar namanya jadi nama lelaki.

Dalam posting, dia juga berterima kasih pada beberapa orang yang sudah memberikan dukungan ketetapannya dan komune transgender. “Saya berasa benar-benar mengucapkan syukur untuk beberapa orang luar biasa yang sudah mendukungku sepanjang perjalanan ini. Saya tidak dapat mengekspresikan bagaimana rasa-rasanya pada akhirnya dapat cukup menyukai diri kita untuk memburu autentitas diri. Saya terus di inspirasi oleh beberapa komune transgender. Terima kasih untuk keberanian, kebaikan, usaha tiada akhir untuk bikin dunia lebih inklusif dan penuh kasih sayang,” tulisnya.

Ellen Page Akui Lesbian

Keputusan Ellen Page menjadi transgender dan menukar nama jadi Elliot Page cukup mengagetkan. Tetapi awalnya dia menjadi sisi dari LGBT sesudah akui selaku lesbian pada 2014. Saat itu, Ellen Page mengatakan diri selaku gay dalam pidato di pertemuan Kampanye Hak Asasi Manusia “Time to Thrive”.

Menikah dengan Emma Portner

Artis yang dahulu diketahui selaku Ellen Page ini juga telah menikah dengan seorang wanita di 2018. Pemain film yang produser dan sutradara itu menikah dengan penari dan koreografer namanya Emma Portner. Ke-2 nya sama berawal dari Kanada.

Diketahui Melalui Film Juno

Banyak orang mengenali Ellen Page selaku Juno. Dalam film ‘Juno’, Ellen Page bermain selaku remaja yang memiliki kandungan anak teman dekatnya dan punya niat untuk memberi bayinya ke sepasang suami istri. Mendapatkan sanjungan dari pemirsa dan kritikus, pria transgender itu mendapatkan banyak nominasi dan penghargaan.

Film dan Seri Ellen Page

Kecuali Juno, Ellen Page sudah banyak menjadi bintang film terkenal yang lain, seperti X-Men: The Last Stand, Inception, Whip It, X-Men: Days of Future Past, To Rome with Love, dan yang terkini dalam dokumenter There’s Something in the Water. Tidak film, Ellen Page seringkali main seri. Dua sinetron terakhir kalinya yang paling dikenang khalayak ialah The Umbrella Academy dan Tales of the City.

Sexiest Vegetarian

Ellen Page diketahui selaku seorang vegan. Pria 34 tahun itu juga sudah mendapatkan pernyataan dari PETA selaku Sexiest Vegetarian di 2014 bersama artis Jared Leto.

Ateis dan Feminis

Ellen Page mengaku jika dianya ialah seorang ateis atau mungkin tidak pilih agama apa saja. Pria yang pernah masuk ke ’40 Under 40′ selaku ‘The Advocate’ di 2014 itu memandang bila agama kerap ‘digunakan’ untuk beberapa hal cantik dan menjustifikasi diskriminasi. Awalnya Ellen Page mengatakan dianya seorang feminis pro-choice yang berarti memberikan dukungan hak untuk aborsi.

Masih Lanjut Bermain Selaku Wanita

Walau telah bertukar gender jadi pria, pemilik account IG @elliotpage itu disampaikan tetap melanjutkan peranannya selaku Vanya Hargreeves dalam The Umbrella Academy. Performa Ellen Page dalam seri yang tampil di Netflix tersebut mendapatkan sanjungan dari kritikus dan pemirsa dan menghasilkan satu nominasi Saturn Award tahun kemarin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *