by

BPI KPNPA RI Apresiasi Komjen Pol Firli Bahuri Yang Zero Tolerance, Namun Kami Pinta Sekalian Tahan Terduga Anggota DPR RI Yang Terlibat Makelar Kasus

Berita dikutip dari:





Jakarta.Beritaterkini.co.Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia Berikan Apresiasi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Komjen Pol Firli Bahuri Yang telah memberikan laporan bahwa lembaga antirasuah tidak akan mentolerir penyimpangan dan memastikan akan menindak tindakan korupsi tanpa pandang bulu (23/04 / 2021).

”Kami (KPK) memastikan prinsip nol toleransi,” Ucapnya.

Seperti Diketahui sebelumnya, Wali Kota Tanjung Balai HM Syahrial diduga diperas sejumlah Rp1,5 miliar oleh oknum penyidik ​​KPK dari kepolisian. Oknum Penyidik ​​ini disebut-sebut akan menjanjikan akan kasus yang menjerat Syahrial.

BPI KPNPA RI melalui ketua Umum TB Rahmad Sukendar menyampaikan apresiasi atas tanggapan ketua KPK Firli Bahuri yang telah memerintahkan penangkapan terhadap AKP SR.

”Zero Tolerance, sangat luar biasa komitmen Pak jenderal Firli Bahuri patut kita apresiasi penghargaan penuh. Namun Zero Tolerance diuji untuk mengungkap interaksi Azis Syamsuddin ”Ungkapnya.

Tb. Rahmad Sukendar sangat menyayangkan bila benar ada interaksi tokoh Politik …

Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *