by

Bobby Siap Ladeni Wartawan di Kantor maupun Lapangan

Berita dikutip dari:

Jakarta, CNN Indonesia –

Wali Kota Medan Bobby Nasution siapakah meladeni wartawan yang ingin mewancarainya saat berada di Kantor Wali Kota Medan maupun ketika turun ke lapangan.

Bobby menyebut pihaknya turut mempersiapkan satu unit mobil bagi wartawan yang ingin ikut meliput kegiatannya di lapangan.

“Apabila teman-teman ingin melakukan pintu berhenti di kantor, kita sudah sediakan tempatnya. Di samping itu, kita juga sudah menyediakan satu unit mobil bagi rekan jurnalis yang ingin ikut melakukan peliputan, “kata Bobby di Medan, Rabu (21/4), dikutip dari Antara.


“Ikuti saja saya, jika nanti kegiatan sidak (inspeksi mendadak) akan saya kasih tahu. Jika dari awal saya kasih tahu, nanti nggak jadi sidaknya,” katanya.

Mantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu berharap miskomunikasi dengan wartawan segera berakhir. Ia mengaku selalu terbuka dengan insan pers, dan tidak menolak untuk wawancara langsung.

Menurutnya, apa yang diinginkan kalangan wartawan, mulai permintaan “doorstop”, pengiriman jadwal kegiatan wali kota hingga kenderaan yang melakukan peliputan telah disediakan.

Ia mengaku sudah menangani keluhan keluhan dan mencari solusi atas permasalahan …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *