by

Bertemu Tim Vaknus, Ganjar Ingin Berdikari soal Vaksin

Berita dikutip dari:

Semarang, CNN Indonesia –

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bertemu tim peneliti vaksin Nusantara terkait kegiatan di Rumah Sakit Dr. Kariadi Semarang dan Rumah Sakit Dr. Muwardi Solo, Jawa Tengah.

Pertemuan berlangsung tertutup dan berjalan singkat tak sampai satu jam di ruang tamu Ganjar.

Usai pertemuan, tim peneliti vaksin Nusantara yang menyatakan 5 orang langsung meninggalkan tempat pertemuan dan menolak untuk memberi keterangan.


Usai pertemuan, Ganjar mengaku pihaknya hanya melihat laporan perkembangan penelitian vaksin yang dikembangkan mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto selama di Semarang dan Solo.

“Sehingga saya nanti bisa menjelaskan kepada publik apa yang terjadi yang terjadi tidak menjadi kontroversi dan jangan sampai ada nuansa politiknya,” kata Ganjar, Kamis (22/4).

Ganjar mengatakan tim peneliti vaksin Nusantara baru sebatas menjelaskan secara lisan. Politikus PDIP meminta mereka memberikan laporan tertulis mengenai penelitian vaksin berbasis sel denditrik tersebut.

“Saya minta untuk dibuatkan tertulisnya, perkembangannya sampai di mana, apa yang belum beres, apa yang tidak beres, kelembagaannya, regulasinya sudah …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *