by

Bertemu Syaikhu, AHY Soroti Vaksinasi hingga Demokrasi

Berita dikutip dari:

Jakarta, CNN Indonesia –

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menarik pelaksanaan program vaksinasi virus corona (Covid-19) saat bertemu dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu.

Menurutnya, program vaksinasi Covid-19 harus dilakukan lebih efektif karena hingga saat ini baru menjangkau sekitar 12 juta orang Indonesia. Sementara, data terbaru dari Pemerintah Pusat menyebutkan bahwa vaksinasi sudah menjangkau 17 juta orang.

“Pertama, penanganan penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini yang kita tahu walaupun semakin banyak yang telah divaksin, angkanya sudah lebih dari 12 juta, tetapi jika dihitung dibandingkan dengan jumlah penduduk Indonesia tentunya masih harus kita bekerja keras,” kata AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (22/4).


“Sehingga, kita berharap vaksinasi dapat melakukannya dengan lebih efektif dan tentunya lebih membangun kesiapan masyarakat kita dalam menghadapi Covid-19,” imbuhnya.

Lebih lanjut, AHY menarik-narik resesi ekonomi yang melanda Indonesia sebagai dampak pandemi Covid-19. Menurutnya, resesi ekonomi telah membuat banyak masyarakat Indonesia …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *