by

Bertahan 20 Tahun Lebih, Rossa Ungkap Peran Penggemar

Dikutip dari:

Suara.com – Lebih dari 20 tahun, penyanyi Rossa malang melintang di blantika musik Tanah Air. Selama itu pula, perempuan 42 tahun ini telah melahirkan ratusan lagu yang ngehits,

Meski banyak penyanyi pendatang baru, Rossa masih tetap produktif. Karyanya terus dicintai masyarakat.

Bagi Rossa, ada dua faktor yang membuat eksistensinya terus lestari.

“Kalau bisa dipilih, yang menyemangati aku dalam berkarya di industri ini adalah diri aku sendiri dan penggemar,” kata Rossa dalam virtual press conference ‘Catatan Musik Rossa 2020’, Kamis (17/12/2020).

Baca Juga:
Terima Kasih untuk Penggemar, Brisia Jodie Gelar Konser Tunggal

Pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini menilai penggemar jadi bagian penting dalam perjalanan karier dan kesuksesannya.

“Mereka jarang berkomentar di media sosial. Tapi mereka sangat mendukung, dengan membeli tiket konser aku sampai sold out dan mendengarkan lagu-lagu aku,” ujar Rossa.

“Jadi mereka lah yang membuat aku bisa bikin mereka bangga dengan mengidolakan aku. Aku pengin bikin mereka, ‘Ini Rossa andalan gue’ gitu,” katanya lagi.

Apresiasi selanjutnya diberikan Rossa pada tim manajemen yang selalu menampung ide-ide cemerlangnya. Dia sadar inovasi harus selalu ada dalam berkarya.

“Karena aku itu nggak mau tertinggal dalam berkarya. Aku itu, kalau bisa lebih maju lima langkah dari kemarin,” ujar Rossa.

Baca Juga:
Nakal di Masa Lalu, Rossa Sering Disindir Teman Lamanya

Rossa menutup tahun 2020 dengan beragam prestasi. Dia berhasil mencuri perhatian masyarakat, melalui lagu bertajuk ‘Hati Yang Kau Sakiti’ yang menjadi sound track dari sinetron atau FTV di Indosiar.





Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *