by

Beradu Seksi Ariel Tatum dan Anya Geraldine, Dekat dengan Gading Marten

Ariel Tatum dan Anya Geraldine siap bersaing akting dalam film kreasi Dokter Tompi dengan judul Usai. Belakangan ini, ke-2 nya tengah disoroti sebab dekat sama Gading Marten.

Gading terjebak project pengambilan foto bersama Anya dengan ide seorang sedang mandi. Sedang bersama Ariel Tatum, bekas suami Gisella Anastasia itu ekspos photo mesra untuk shooting film Usai. Banyak netizen yang mendampingkan dua wanita muda itu sebab wajahnya yang menarik. Sama membuat golongan pria takjub, yok lihat beradu style seksi mereka!

Ariel sudah memulai profesi semenjak tahun 2004 lalu dan film sinetron pertama kalinya dengan judul Titipan Ilahi. Anya mulai melesat waktu mengupload vlog bersama bekas kekasihnya, Okky Raditya. Dengan make-up minimalis, Anya atau Ariel yang lebih memikat gaya dari samping?

Ketidaksamaan umur antara mereka tidak berbeda jauh. Ariel kelahiran 8 November 1996 sedang Anya lahir di 15 Desember 1995. Sama menarik ya!

Ke-2 nya sempat juga terjebak di dunia musik. Bintang film Kawin Laku ini pernah berduet dengan Ari Lasso dalam lagu dengan judul Sebab Saya Tlah Denganmu. Sedang Anya cuman jadi mode video clip dalam lagu Cuek punya Rizky Febian. Duh, kaum pria tentu deg-degan jika terpasangkan dengan 2 wanita ini!

Mengulas masalah cinta, Ariel tidak mengutarakan figur pria yang isi hatinya sekarang ini. Tetapi pada bulan September lalu dia pernah diberitakan dekat sama seorang pebisnis batu bara. Selebgram asal Jakarta itu baru pisah dengan Ovi Rangkuti beberapa bulan kemarin. Nih potret mereka dengan baju memiliki nuansa batik!

Mereka benar-benar aktif di situs Instagram. Tetapi, Ariel sedikit lebih tertutup dan jarang-jarang bagikan photo pada 7,5 juta penganut. Wow, tatapan mereka membuat menetes!

Kecuali jadi selebgram, Anya Geraldine coba keberuntungan di dunia film. Ia pernah terjebak dalam film Yowis Ben (2018), Rembulan Terbenam (2019) sampai series Pretty Little Liars (2020).

Ke-2 nya dekat sama Gading Marten sebab terjebak film Usai. Warganet menyebutkan Ariel pas jadi ibu ikat untuk Gempi sedang Anya banjir tanggapan nakal waktu difoto oleh Gading Marten. Jadi kamu team Anya Geraldine atau Ariel Tatum?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *