by

BAZNAS Pandu Manajemen Keuangan Mustahik Terdampak Pandemi

Berita dikutip dari:

Baznas telah menggelar BMFi pelatihan manajemen keuangan bertajuk sebanyak 3 kali

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) memberikan panduan manajemen keuangan mustahik yang terdampak pandemi Covid19 melalui acara yang dinisiasi oleh BAZNAS Microfinance (BMFi), yakni Microfinance Online Class (MOC) edisi ke-3 di tahun 2021.

Kegiatan MOC ini memberikan fokus perhatian kepada aspek ekonomi masyarakat, khususnya mikro, meluasnya dampak pandemi tersebut dalam kehidupan masyarakat kecil. MOC kali ini merupakan episode ke-3 pada semester 1 tahun 2021 dari 8 tema pokok bahasan yang akan dikupas dengan mengusung tema besar “Keluar dari Kemelut Covid 19”.

Episode ke-3 ini membahas tentang “Cerdas Mengelola Keuangan Keluarga: Seri 1″. MOC dibaca langsung di chanel youtube BAZNAS TV pada pukul 16.00-17.30 WIB. Pemateri utamanya yaitu Wiwiek Wahyuningsih (Mustahik BMD Sawojajar) dan Elsa Febiola Aryanti, SE, MSCIS , MM (Penasihat & Pendidik Keuangan Islam, Penulis, Tutor Kelas Online) Pada pemaparannya, Wiwiek Wahyuningsih menjelaskan pengalamannya tentang pengelolaan keuangan keluarga dan …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *