by

Bayar Zakat, Sedekah dan Fidyah Makin Mudah Lewat Kasir Ritel Ini

Berita dikutip dari:

JawaPos.com – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) memberikan manfaat bagi masyarakat yang ingin melakukan pembayaran zakat di sejumlah ritel. Adapun, ritel tersebut antara lain Pegadaian, Indomaret, Lotte Grosir, Alfamart, Alfamidi serta Dan + Dan.

Salah satunya melalui kerja sama dengan Pegadaian, Indomaret, Lotte Grosir, Alfamart, Alfamidi serta Dan + Dan, ”kata Pimpinan BAZNAS Supervisi Bidang Penghimpunan Rizaludin Kurniawan di Jakarta, Rabu (21/4).

Dengan adanya jaminan ini, diharapkan masyarakat dapat menunaikan zakat ke BAZNAS sekaligus mendukung kampanye Gerakan Cinta Zakat yang digencarkan BAZNAS pada bulan Ramadhan kali ini.

“BAZNAS melahirkan berbagai inovasi dalam memberikan kemudahan berzakat, infak, sedekah, dan kurban hingga sedekat mungkin memuat gaya hidup masyarakat,” ujarnya.

“Kami memberikan layanan berzakat dengan layanan dari petugas kasir Pegadaian, Indomaret, Lotte Grosir, Alfamart, Alfamidi serta Dan + Dan. Diharapkan masyarakat semakin banyak yang bersedekah, semakin banyak juga yang terbantu, ”sambungnya.

Kata dia, kemudahan ini memudahkan para muzaki (pembayar zakat) untuk membantu mustahik (penerima zakat) untuk bangkit sekaligus …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *