by

Bangkitkan Pariwisata Sumut Saat Pandemi, DJ Cliffrs Tampil di Alam Terbuka

Dikutip dari

Suara.com – Disc jockey (DJ) Cliffrs mempunyai cara unik dalam mempromosikan wisata di daerah Sumatera Utara. Bagaimana tidak, dia tampil di sejumlah daerah wisata di sana.

Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan. DJ Cliffrs bilang ingin kembali membangkitkan pariwisata di kampung halamannya setelah dihantam pandemi virus corona atau COVID-19.

“Pandemi membuat kita belajar untuk selalu peduli terhadap sesama, oleh karena itu demi meningkatkan kembali perekonomian Indonesia khususnya di daerah pariwisata Sumatera Utara, inilah hal kecil yang bisa saya lakukan sebagai musisi” ujar DJ Cliffrs dalam surel yang diterima Suara.com pada Minggu (6/12/2020).

Dalam performa terbarunya, DJ Cliffrs tampil di alam terbuka. Dia mau mengedepankan keindahan alam di sana.

Baca Juga:
Heboh Video Syur 19 Detik, Asri Welas Minta Gisel Kuat dan Tabah

DJ Cliffrs [siaran pers]
DJ Cliffrs [siaran pers]

“Kalau saya perform ditempat-tempat wisata yang indah seperti Bukit Holbung, Danau Toba, Bukit Sijukjuk, Taman Simalem dan lainnya pasti membuat penonton penasaran dan ingin mengunjungi tempat itu,” tutur DJ Cliffrs.

“Kalau pengunjung sudah banyak hadir, otomatis para pengusaha yang ada disana juga kebanjiran pembeli sehingga mereka bisa kembali mendapatkan rezeki yang layak” sambungnya lagi.

Kendati begitu, dia tidak memungkiri bisa perform di daerah tersebut tidaklah mudah. Sang DJ beserta timnya juga menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

“Meski ini tanah kelahiran kami, kami tetap taat terhadap peraturan yang berlaku,” jelasnya.

Sebagai penutup, dia berharap aksinya ini bisa membantu perekonominan di daerah Sumatera Utara.

Baca Juga:
Ledek Ustaz Maaher yang Mewek Saat di BAP, Nikita Mirzani Ngakak

“Kami tetap ikhlas dengan apa yang terjadi, tapi semangat perjuangan kami takkan pernah padam untuk membangkitkan ekonomi di tanah kelahiran kami,” tandasnya.

Source di sini