by

Bandara I Gusti Ngurah Rai raih BUMN CSR Awards

Berita dikutip dari :

Penghargaan ini merupakan suatu hal yang sangat membanggakan

Badung (ANTARA) – PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai berhasil meraih penghargaan BUMN Corporate Social Responsibility (CSR) Awards Provinsi Bali 2020 yang merupakan program yang dilaksanakan oleh DPD RI utusan Provinsi Bali dengan memperoleh kategori Gold.

“Penghargaan ini merupakan suatu hal yang sangat membanggakan. Tentunya, hal ini juga merupakan tantangan bagi kami untuk secara konsisten memberikan sumbangsih positif bagi alam dan masyarakat Bali dari segi sosial, ekonomi, dan budaya,” ujar General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Herry A.Y. Sikado dalam.keterangannya yang diterima di Kabupaten Badung, Minggu.

Ajang tahunan yang diselenggarakan oleh DPD RI Utusan Provinsi Bali tersebut, merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan BUMN yang berada di Provinsi Bali yang telah berkontribusi kepada alam dan masyarakat Bali melalui program Corporate Social Responsibility.

Dalam penghargaan di tahun ini, sebanyak 25 perusahaan BUMN di Bali dinilai oleh lima penilai independen yang ditunjuk oleh DPD RI utusan Provinsi Bali. Penghargaan ini terbagi menjadi dua kategori, yakni Kategori Silver, yang diberikan untuk empat perusahaan BUMN, serta Kategori Gold.

Baca juga: Antisipasi libur akhir tahun, Menhub tinjau Bandara Ngurah Rai

Baca juga: Jumlah penumpang di Bandara Ngurah Rai terus naik, November tertinggi

Sebanyak 21 perusahaan BUMN berhasil meraih penghargaan di kategori ini, termasuk di dalamnya adalah PT Angkasa Pura I (Persero).

Herry Sikado menjelaskan, melalui program tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR, manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) setiap tahunnya rutin menyalurkan bantuan dalam wujud program kemitraan dan bina lingkungan.

Terlebih di masa pandemi COVID-19, ia berharap bahwa apa yang telah dilakukan PT Angkasa Pura I (Persero) selama tahun ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Pulau Dewata

“Selain komitmen utama kami untuk memberikan pelayanan prima bagi pengguna jasa bandar udara, kami juga bertekad untuk turut serta memberikan kontribusi positif bagi alam dan masyarakat Pulau Bali. Dua hal tersebut merupakan komitmen kami saat ini,” ungkap Herry Sikado.

Sebelumnya, manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) juga meraih penghargaan serupa dari Pemerintah Kabupaten Badung. Penghargaan tersebut diberikan atas peranan program tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR bagi masyarakat di wilayah Badung.

Baca juga: AP I-Kwarda Pramuka Bali bagikan masker di Bandara I Gusti Ngurah Rai

Baca juga: Bandara Ngurah Rai Bali raih sertifikat inisiasi koridor sehat

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf
Editor: Apep Suhendar
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *