by

Azis Syamsuddin Minta Penyidik ​​Bantu Walkot Tanjungbalai

Berita dikutip dari:

Jakarta, CNN Indonesia –

Ketua KPK Firli Bahuri kata Wakil Ketua DPR, Azis Syamsuddin yang mengenalkan penyidik ​​KPK, Stepanus Robin Pattuju kepada Wali Kota Tanjungbalai, M. Syahrial.

Mereka bertemu di rumah dinas Azis, Jakarta Selatan pada Oktober 2020. Aziz dan Syahrial sama-sama kader Partai Golkar. Syahrial saat ini digunakan sebagai ketua DPD Golkar Tanjungbalai.

Dalam pertemuan itu, Azis menyampaikan Syahrial tengah diselidiki lembaga antirasuah atas kasus dugaan korupsi di Pemerintah Kota Tanjungbalai. Azis juga meminta-minta Stepanus membantu Syahrial.


“Dan meminta meminta agar SRP (Stepanus) dapat membantu penyelidikan penyelidikan tersebut menyelidiki tidak ditindaklanjuti oleh KPK,” kata Firli dalam jumpa pers di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (22/4) malam.

Menindaklanjuti pertemuan di rumah dinas Azis, Stepanus lantas mengenalkan Pengacara Maskur Husain kepada Syahrial untuk bisa membantu permasalahan yang dihadapinya.

SRP bersama MH [Maskur Husain] sepakat untuk membuat komitmen dengan MS [Syahrial] Terkait penyelidikan dugaan korupsi Pemerintah Kota Tanjungbalai untuk tidak ditindaklanjuti oleh KPK dengan menyediakan uang sebesar Rp1,5 miliar, “…

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *