by

Atta Halilintar kembali terinfeksi virus corona setelah pernikahan besar dan bulan madu

Berita dikutip dari:

Tepat ketika Anda mengira sudah muak dengan berita Atta Halilintar, YouTuber populer itu baru saja mengumumkan bahwa dia telah dites positif COVID-19. Lagi.

Vlogger berusia 26 tahun itu melalui Instagram semalam untuk memberi tahu 18,7 juta pengikutnya tentang kondisinya, memposting beberapa foto dirinya berbaring di tempat tidur saat tim medis merawatnya.

“Ya Tuhan 🙁 Syok !! Saya sudah [tested] positif COVID-19 untuk kedua kalinya, ”tulis Atta.

Atta terjangkit COVID-19 hanya beberapa minggu sebelum pernikahannya dengan penyanyi Aurel Hermansyah awal bulan ini. Dia mengetahui tentang infeksi ulang setelah mengambil tes PCR usap sebelum terbang ke Solo, Jawa Tengah untuk bekerja, meskipun dia pikir Aurel akan menjadi orang yang dites positif karena gejala mirip flu baru-baru ini.

Aurel, yang dinyatakan positif COVID-19 pada pertengahan Februari bersama dengan sebagian besar anggota keluarganya, diperintahkan oleh dokter untuk mengisolasi diri selama lima hari ke depan. Atta juga mengimbau mereka yang baru-baru ini melakukan kontak dengan pasangan tersebut untuk melakukan tes swab PCR.

Atta dan Aurel pernikahan yang dipublikasikan secara luas (dan peristiwa menjelang pernikahan) memicu kritik pedas dari publik karena mereka …

Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *