by

Astra Digital Movic tawarkan sewa mobil biaya mulai Rp11 ribu

Berita dikutip dari :

Jakarta (ANTARA) – Movic sebagai platform sewa mobil online dari Astra Digital menghadirkan promo spesial rental kendaraan dalam menyambut hari belanja online nasional (Harbolnas) pada 11-12 Desember 2020.

Promo yang dihadirkan adalah sewa mobil dengan supir atau tanpa supir atau sewa mobil untuk keperluan pulang/pergi bandara dengan harga mulai Rp11.000-12.000.

“Kami sadar kebutuhan mobilisasi semakin tinggi. Movic pun hadir untuk memberikan solusi. Promo sewa mobil dengan dan tanpa sopir mulai Rp11-12 ribu saja,” tutur Product Owner Movic, Christianto dalam siaran pers, Selasa (8/12).

Fasilitas tersebut dapat dinikmati konsumen di rental partner Movic di 58 kota Indonesia.

“Selain menyemarakkan program serempak akhir tahun, promo ini juga untuk memudahkan yang mau bepergian atau liburan dengan lebih aman dan nyaman tanpa khawatir,” ujar Christianto.

Movic memberikan pelayanan berkendara yang aman dan nyaman sesuai protokol kesehatan sebab setiap mobil yang disewakan wajib melewati uji kebersihan dan desinfektan saat sebelum dan sesudah digunakan. Setiap pengemudi dan penumpang juga mendapat masker untuk dipakai selama berkendara.

Movic menyediakan layanan sewa mobil dengan sopir maupun tanpa sopir, serta layanan Airport Rent. Konsumen bisa sewa mobil bulanan, mingguan, atau harian berdasarkan kebutuhan masing-masing.

Baca juga: Astra Digital integrasikan bisnis lewat aplikasi

Baca juga: Aplikasi sewa mobil Movic buka layanan tujuh bandara

Baca juga: MPMRent beri penghargaan untuk lima mitra bisnis

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *