by

ANTARA miliki peran strategis untuk Aceh, sebut Gubernur

Berita dikutip dari :

Pemerintah Aceh saat ini sedang giat-giatnya menggalang invetasi dan memperbaiki persepsi tentang Aceh kepada para investor

Banda Aceh (ANTARA) – Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyatakan posisi Perum LKBN ANTARA sangat stategis untuk Aceh, terutama dalam menyampaikan informasi positif kepada dunia luar.

“Pemerintah Aceh saat ini sedang giat-giatnya menggalang invetasi dan memperbaiki persepsi tentang Aceh kepada para investor,” katanya di Pendopo Gubernur Aceh, di Banda Aceh, Ahad, sehubungan peringatan HUT ke-83 Perum LKBN ANTARA yang jatuh pada tanggal 13 Desember 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Nova Iriansyah yang turut didampingi Ketua TP PKK Aceh, Dyah Erti Idawati dan Juru Bicara Pemerintah Aceh, Saifullah Abdulgani menjelaskan Pemerintah Aceh sangat berharap kerja sama dan kolaborasi dengan efektif dengan Perum LKBN Antara dalam menyampaikan informasi positif kepada dunia luar.

“Kami sangat mengharapkan dukungan dari ANTARA dan sinergi yang terbangun saling menguntungkan kedua belah pihak,” katanya.

Baca juga: AJI kecam pelaku pengeroyokan Jurnalis ANTARA di Aceh

Baca juga: PWI: Usut tuntas kasus pengeroyokan wartawan ANTARA di Aceh

Menurut dia informasi positif yang disampaikan ke dunia luar oleh Kantor Berita ANTARA nantinya akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat seiring hadirnya investasi di berbagai sektor.

“Selamat HUT ke-83 untuk Perum LKBN ANTARA, Bergerak Bersama Bisa,” demikian Nova Iriansyah.

Baca juga: ANTARA latih pelajar SMP di Aceh Barat kenali hoaks dan jurnalistik

Baca juga: Empat terdakwa pengeroyok wartawan ANTARA divonis lima bulan penjara

Baca juga: Gubernur Aceh minta pelaku kekerasan pada wartawan ditindak

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed