by

Ancelotti tuntut tiru penampilan kontra Chelsea jelang lawan Leicester

Berita dikutip dari :

Jakarta (ANTARA) – Manajer Everton Carlo Ancelotti menuntut para pemainnya untuk meniru penampilan mereka ketika membungkam Chelsea jika ingin meraih hasil bagus dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris dengan bertamu ke markas Leicester City di Stadion King Power, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

“Jika ingin mendapat hasil bagus melawan Leicester, kami harus bisa menampilkan performa yang sama seperti ketika menghadapi Chelsea,” kata Ancelotti dilansir laman resmi Everton, Rabu WIB.

“Kami harus bertahan dengan baik, fokus di sana, dan meredam peluang mereka memainkan serangan balik,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Lampard sesali kurangnya pemain sayap eksplosif saat hadapi Everton

Ancelotti mengaku sangat puas dengan penampilan Everton lawan Chelsea yang disebutnya mengikuti hasil positif kontra Tottenham Hotspur dan Liverpool.

“Tentu kami belum di level tim-tim itu, kami masih bekerja keras untuk itu. Fakta bahwa kami bisa bersaing dan menang lawan Tottenham, mengimbangi Liverpool dan meraih hasil positif lawan Chelsea adalah sesuatu yang penting,” katanya.

“Itu artinya kami tidak begitu jauh dari papan atas,” ujar Ancelotti melengkapi.

Baca juga: Maddison mau Leicester fokus jelang rentetan tiga laga berat

Untuk itu ia ingin timnya bisa menduplikasi penampilan yang sama kontra Leicester, walaupun Ancelotti mengakui bahwa hal itu lebih mudah dikatakan ketimbang dilakukan.

Terlebih menurutnya Leicester merupakan tim yang mampu bermain dengan efisien tanpa harus melancarkan banyak serangan, tetapi tetap bisa mendapat pasokan gol dari pemain tersuburnya, Jamie Vardy.

“Mereka punya pemain berkualitas yang cepat dalam diri penyerang fantastis, Vardy, yang terbiasa mencetak gol di setiap pertandingan,” katanya.

Everton saat ini berada di urutan kedelapan klasemen dengan koleksi 20 poin setelah meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Leicester dekati Tottenham dan Liverpool

Baca juga: Dominasi Manchester City atas West Brom berbuah hanya satu poin

Baca juga: Chelsea buang keunggulan dan kalah dramatis di markas Wolverhampton

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *