by

Akurasi Data Peserta TNI Jadi Perhatian BPJS Kesehatan dan Kemhan

Berita dikutip dari:

JawaPos.com– BPJS Kesehatan dan Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI terus upayakan nilai-nilai peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat dari unsur TNI beserta keluarga dan pegawai di lingkungan Kemhan RI. Direktur Utama BPJS Kesehatan Ali Ghufron Mukti mengungkapkan hal tersebut dilakukan sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan khususnya bagi anggota TNI yang merupakan garda terdepan NKRI.

BPJS Kesehatan dan Kemhan telah kesepakatan bersama yang ditandatangani oleh Direktur Utama BPJS Kesehatan Ali Ghufron Mukti dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, Rabu (21/04).

“Kita tahu anggota TNI memiliki mobilitas dan layanan risiko kesehatan dan keselamatan jiwa yang tinggi, sehingga sudah seharusnya perlindungan atas kesehatan bagi anggota TNI menjadi perhatian bagi BPJS Kesehatan. Dengan data kepesertaan yang akurat tentu pelayanan yang akan didapatkan tidak akan terhambat, ”kata Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ali Ghufron Mukti.

Adapun ruang lingkup kesepakatan bersama yang dilaksanakan dengan Kementerian Pertahanan adalah pelaksanaan pelayanan kesehatan, pemanfaatan fasilitas kesehatan, kepesertaan serta kerahasiaan data …

.
Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *