by

Aktor Indonesia ditangkap karena slip kepemilikan ganja dalam argumen legalisasi saat konferensi pers polisi

Berita dikutip dari:

Aktor Indonesia Jeff Smith telah menjadi pahlawan bagi pendukung ganja di negara ini berkat pembelaannya yang berani terhadap tanaman narkotika yang difitnah di depan polisi.

Aktor berusia 23 tahun, terkenal karena membintangi remaja sinetron (Sinetron Indonesia), ditangkap oleh Polres Jakarta Barat pada 15 April karena kepemilikan dan penggunaan mariyuana. Smith, yang menyelesaikan rehabilitasi penggunaan ganja pada Desember 2020, mengaku mengonsumsi ganja sejak dia duduk di sekolah menengah untuk membantunya tidur.

Seperti kebiasaan dalam kasus-kasus terkenal di Indonesia, Smith ditampilkan dalam konferensi pers polisi di mana dia diberi kesempatan untuk berbicara kepada publik. Kesempatan itu, kebetulan, datang pada 19 April – sehari sebelum 420 – dan dia menggunakan kesempatan itu untuk mengadvokasi mariyuana.

Dari tanda 1:50 dalam video di atas, Smith memulai dengan permintaan maaf yang luar biasa, dengan mengatakan, “Pertama-tama, saya meminta maaf secara ekstensif kepada keluarga saya dan orang-orang yang saya cintai. Saya juga ingin meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena saya telah menjadi contoh yang buruk dan saya telah melakukan sesuatu yang tidak boleh ditiru. ”

“Selanjutnya, dalam …

Berita lengkap klik
SOURCE LINK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *