by

Akan Menikah dengan Kalina, Vicky Prasetyo Dirayu Nita Thalia ‘Masih Inginkan Saya Ngga’

Vicky Prasetyo kembali lagi menggegerkan khalayak. Tidak lama keluar dari penjara, Vicky diberitakan akan menikah dengan Kalina Octarani bekas istri Deddy Corbuzier. Jalinan ke-2 nya juga makin hari semakin dekat. Bahkan juga Kalina telah terlihat dekat sama beberapa anak Vicky.

Namun, belakangan ini Vicky Prasetyo nampak demikian malu waktu dirayu oleh Nita Thalia. Nita bertanya apa Vicky tetap inginkan dianya kembali. Langsung saja, Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad yang melihat langsung terkejut.

Ingin tahu bagaimana Vicky Prasetyo Dirayu Nita Thalia? Merilis dari account YouTube TRANS7 OFFICIAL yang bertema ‘Vicky Bimbang Dirayu Nita Thalia | OKAY BOS (03/12/20) Part 2’, Jumat (4/12/2020), baca penjelasan infonya di bawah ini.

Pengin Menanyakan Suatu hal
Waktu jadi guest star dalam suatu acara, Nita Thalia berjumpa dengan Vicky Prasetyo. Ke-2 nya terlihat sama-sama gurau keduanya. Tetapi, di tengah-tengah acara Nita Thalia pengin menanyakan suatu hal ke pacar Kalina ini.

“Bisa bertanya tidak? Tapi harus jawab jujur,” bertanya Nita Thalia.

“Bisa, iya,” jawan Vicky Prasetyo.

Pertanyaan Mematikan
Dengar keinginan itu, sudah pasti Vicky langsung membolehkan. Siapa kira, pertanyaan yang disodorkan cukup mengelitik dan mematikan untuk Vicky. Bukannya menanyakan berita hubungan dengan Kalian, Nita malah menanyakan apa Vicky masih inginkan dianya.

“Masih inginkan saya tidak?,” bertanya Nita.

“Nah, jujur masih inginkan Nita Thalia atau mungkin tidak? Nih Kalina kan mumpung belum nikah nih. Lu putusin (tentukan yang mana),” timpa Raffi Ahmad.

“Ya Allah,” bingung Vicky.

Terus Memberi Perhatian
Bukan tiada fakta Nita bertanya hal itu. Ternyata Vicky Prasetyo jadi seorang yang terus memberikannya perhatian. Bahkan juga ketika keadaannya tengah tersuruk dan betul-betul berduka.

Soalnya beini, soalnya saya bingung begitu ketika saya kembali tersuruk begitu ya, ketika kembali betul-betul berduka, ia yang terus memberi perhatian. Itu pertanda apa?” papar Nita Thalia.

“Kalina mudah-mudahan menonton, kebongkar kembali satu ya,” kata Raffi Ahmad.

Video Vicky Prasetyo Dirayu oleh Nita Thalia
Berikut video waktu Vicky Prasetyo dirayu oleh Nita Thalia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *