by

Akademisi inginkan ANTARA dapat beradaptasi dengan perkembangan zaman

Berita dikutip dari :

semoga dapat memperkuat entitas bisnis menjadi sebuah perseroan terbatas

Medan (ANTARA) – Wakil Dekan 2 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan (Unimed) Dr Azizul Kholis SE MSi MPd berharap Perum LKBN ANTARA dapat beradaptasi menyesuaikan dengan perkembangan dan kemajuan zaman saat ini.

“Dengan terjadinya transformasi yang terus menerus dalam internal ANTARA sebagai BUMN itu, sehingga mampu eksis sampai usia ke-83 tahun,” ujar Azizul, di Medan, Minggu, sehubungan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-83 ANTARA pada 13 Desember 2020.

Baca juga: ANTARA miliki peran strategis untuk Aceh, sebut Gubernur

Ia menyebutkan, LKBN ANTARA saat ini sangat maju dan berkembang menjadi kantor berita yang mampu menjawab tantangan zaman pada era revolusi industri 4.0 dengan menyajikan berbagai berita termutakhir berbasis web media.

“Untuk itu atas kemajuan dan capaian kinerja yang telah diukir LKBN ANTARA yang saat ini sudah menjadi perum ke depannya semoga dapat memperkuat entitas bisnis menjadi sebuah perseroan terbatas dengan kekuatan modal kepercayaan publik yang sudah terbina selama 83 tahun,” ujarnya.

Baca juga: Sulsel apresiasi ANTARA jaga stabilitas pemberitaan COVID-19

Azizul mengucapkan Selamat dan Dirgahayu HUT ke-83 tahun LKBN ANTARA, semoga terus maju dan dapat menjadi media sumber informasi.

Baca juga: ANTARA luncurkan buku Indonesia Bergerak 1900-1942

“Selain itu, sebagai penyebar berita terunggul di seluruh Indonesia dengan pembuktian perjalanan 83 tahun yang sudah ditempuh secara tangguh dalam perjalanan masa dan waktu.Dan maju terus Perum LKBN ANTARA.Bravo LKBN ANTARA,” demikian Azizul.

 

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *