by

AIA & Gojek hadirkan layanan proteksi mudah harga terjangkau

Berita dikutip dari :

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan asuransi jiwa PT AIA FINANCIAL (AIA) kembali berkolaborasi dengan Gojek, Super App terdepan di Asia Tenggara, dalam memberikan layanan proteksi asuransi yang mudah dan terjangkau bagi keluarga di Indonesia.

Kolaborasi itu diwujudkan untuk meningkatkan penetrasi asuransi dan menjangkau seluas-luasnya masyarakat di Indonesia. Untuk itu, AIA menawarkan proteksi program “AIA1dapat4” dan “Share The Love” dengan proses registrasi yang dapat dilakukan di microsite yang dapat diakses para pengguna Gojek melalui inbox, personal notification, dan shuffle card pada aplikasi.

Baca juga: PasarPolis – Gojek kolaborasi hadirkan GoSure

Co-Founder dan Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi mengatakan, “Kami selalu berupaya mengembangkan solusi yang lengkap, inklusif, dan mudah diterapkan, termasuk di tengah periode penuh tantangan ini.”

“Dengan turut menyediakan solusi proteksi dari AIA, Gojek mewujudkan komitmen untuk berinovasi dan memanfaatkan teknologi sehingga selalu menjadi andalan pengguna dan seluruh ekosistem Gojek,” ucap Kevin Aluwi dalam siaran pers, Selasa.

Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy menyampaikan dalam siaran pers tertulis bahwa masyarakat saat ini menjalani hidup di tengah risiko yang lebih tinggi dari sebelumnya, sehingga proteksi menjadi sebuah kebutuhan utama saat ini di tengah keluarga.

“AIA telah meluncurkan berbagai inovasi untuk mendampingi nasabah, mulai dari awal masa pandemi hingga memasuki masa adaptasi kebiasaan baru. Kolaborasi AIA bersama Gojek diharapkan dapat memberikan inovasi untuk solusi proteksi yang mudah dan menjangkau masyarakat lebih luas karena dapat diakses melalui aplikasi Gojek,” kata Sainthan Satyamoorthy.

Baca juga: Menhub minta Jasa Raharja beri perlindungan asuransi penumpang Gojek

Melalui kemitraan itu, AIA menawarkan program proteksi AIA1dapat4 yang dapat memberikan perlindungan kepada para pengguna aplikasi Gojek, di mana hanya dengan membeli satu polis asuransi untuk produk tertentu maka empat anggota keluarga yang tertera dalam satu Kartu Keluarga (KK) mendapatkan manfaat perlindungan dari risiko COVID-19.

Program itu menawarkan premi yang sangat terjangkau untuk mendapatkan perlindungan 4 orang sekaligus yakni mulai dari Rp1 juta per bulan.

AIA juga menawarkan program AIA Share The Love yakni perlindungan jiwa berkonsep buy one get one free di mana nasabah dapat memiliki perlindungan jiwa dengan uang pertanggungan hingga Rp50 juta serta dapat memberikan satu perlindungan untuk orang tercinta secara gratis.

Produk itu dapat diperoleh melalui premi yang sangat terjangkau, yaitu Rp50 ribu.

Kolaborasi itu merupakan upaya bersama AIA dan Gojek untuk meningkatkan digitalisasi di industri asuransi jiwa di Indonesia. Sebelumnya AIA bekerja sama strategis sejalan dengan penanaman investasi pada putaran pendanaan Seri F Gojek.

Sainthan Satyamoorthy kemudian menambahkan, “Bersama AIA dan Gojek, saya yakin selalu ada jalan untuk dapat membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.”

Kerja sama strategis itu mendorong Gojek dan AIA untuk mengembangkan platform dan produk serta layanan kedua perusahaan agar dapat memberikan lebih banyak lagi manfaat bagi para konsumen di Indonesia.

Baca juga: Gojek sanggah rumor merger dengan Grab

Baca juga: GoMart kenalkan asisten belanja berkualitas #EmakJago

Baca juga: GoPay prioritaskan keamanan pengguna dengan ISO 27001

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Source link

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *